Daftar Harga Kulkas Sanyo 1 Pintu Murah Terbaru Juli 2017

Harga Kulkas Sanyo 1 Pintu – Kebanyakan dari masyarakat yang sedang mencari atau akan membeli kulkas baru, biasanya kulkas Sanyo sering menjadi pilihan pertama bagi masyarakat Indonesia. Tahu kenapa? Karena Sanyo adalah salah satu perusahaan elektronik khususnya produk elektronik rumah tangga yang sudah terkenal memiliki kualitas yang sangat bagus dan tahan lama. Dari dulu hingga sekarang, produk kulkas merk sanyo selalu dicari dan menjadi pilihan nomor 1 di Indonesia.

Selain memiliki kualitas terbaik, harga kulkas sanyo 1 pintu pun sangat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Untuk itu, jangan ragu lagi untuk membeli kulkas sanyo karena sudah terbukti kualitasnya selalu yang terbaik.

Harga Kulkas Sanyo 1 Pintu

kulkas sanyo, kulkas 1 pintu sanyo, kulkas sanyo 1 pintu, kulkas 1 pintu murah, kulkas murah
Kulkas Sanyo 1 Pintu
Pada dasarnya banyak kalangan masyarakat yang membeli kulkas atau lemari es yaitu untuk mengawetkan bahan makanan, sehingga bakan makanan yang dimasukan ke dalam kulkas kesegarannya akan selalu terjaga sepanjang hari. Terlebih bagi anda yang selalu belanja bahan makan dalam jumlah banyak, maka kulkas ini tentunya sangat penting dan sangat anda butuhkan untuk keperluan dapur anda.

Kulkas merk Sanyo juga tersedia dalam beberapa varian tipe mulai dari kulkas Sanyo 1 pintu, 2 pintu dan juga kulkas mini. Harga kulkas sanyo yang ditawarkan pun cukup bervariasi mulai dari Rp 1 Jutaan hingga 3 Jutaan, tentunya sangat terjangkau untuk kantong anda, bukan? Tipe kulkas yang akan kami bahas kali ini yaitu tipe kulkas sanyo 1 pintu.

Maka dari itu, kali ini kami telah siapkan daftar harga kulkas sanyo 1 pintu murah terbaru untuk anda yang sedang mencari referensi sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli kulkas sanyo yang anda inginkan dan butuhkan untuk keperluan di dalam dapur anda. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah berikut ini.

Daftar Harga Kulkas Sanyo 1 Pintu Murah Terbaru

  • Kulkas Sanyo SRD179AQ - RP 1.799.000
  • Kulkas Sanyo AQR-D179-FW - RP 1.869.000
  • Kulkas Sanyo SR-D189AQ-FW - RP 1.890.000
  • Kulkas Sanyo AQR-D50F - RP 1.430.000
  • Kulkas Sanyo Aqua AQR187 - RP 1.593.000
  • Kulkas Sanyo SR-D187MR - RP 1.449.000
  • Kulkas Sanyo AQUA AQRD 187 MR - RP 1.598.000
Dapat anda lihat pada tabel diatas, harga kulkas sanyo 1 pintu ini begitu murah bukan? Selain harganya yang sangat murah, perawatan dari kulkas sanyo pun sangat mudah, anda hanya cukup rajin membersihkan bagian-bagian kulkas yang kotor dan jangan sering menghidupkan dan mematikan aliran listriknya, tapi cukup dengan menurunkan temperatur suhu yang ada di bagian dalam kulkas jika akan dibersihkan.

Bagaimana, apakah anda berminat membeli kulkas Sanyo?

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Daftar Harga Kulkas Sanyo 1 Pintu Murah Terbaru, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.