Daftar Harga Kulkas Panasonic 1 Pintu Terbaru Juli 2017

Harga Kulkas Panasonic 1 Pintu – Seiring kemajuan dan perkembangan teknologi, permintaan dan kebutuhan masyarakat terhadap berbagai produk elektronik terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Minat masyarakat yang begitu tinggi dalam membeli produk elektronik didasari oleh berbagai faktor untuk mempermudah berbagai pekerjaan sehari-hari, salah satu produk elektronik yang memiliki peran penting di dalam rumah tangga yaitu kulkas atau lemari es dan salah satu merk kulkas yang diminati kalangan masyarakat yaitu kulkas Panasonic.

Daftar Harga Kulkas Panasonic 1 Pintu Terbaru

Harga Kulkas Panasonic 1 Pintu
Kulkas Panasonic 1 Pintu
Kulkas merk Panasonic tersedia dalam beberapa pilihan tipe mulai dari kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu dan ada juga kulkas mini yang ukurannya lebih kecill. Ketika berencana membeli kulkas Panasonic baru, maka kami sarankan agar anda mengetahui terlebih dahulu harga kulkas Panasonic di pasaran sebagai referensi ketika mengunjungi toko elektronik di kota anda. Untuk anda yang memiliki rumah minimalis dengan beberapa anggota keluarga, maka kulkas Panasonic 1 pintu dapat menjadi pilihan tepat untuk anda.

Harga kulkas Panasonic 1 Pintu dapat menjadi piliha tepat bagi keluarga yang hanya terdiri dari beberapa anggota keluarga, pasalnya kulkas 1 pintu sudah cukup untuk menyimpan bahan makanan dan minuman dalam jumlah yang cukup banyak. Namun jika di dalam rumah anda terdiri dari banyak anggota keluarga, maka sebaiknya anda memilih kulkas Panasonic 2 pintu yang memilki ruang lebih luas.

Kelebihan dari kulkas Panasonic terbaru saat ini telah dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang cukup lengkap, sehingga dengan memiliki kulkas ini stok makanan di rumah anda akan lebih awet dan tahan lama. Selain itu, Panasonic juga menghadirkan beberapa pilihan model, warna dan ukuran. Dengan begitu, anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget yang anda miliki.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk membeli kulkas Panasonic 1 pintu terbaru, maka anda bisa mengetahui terlebih dahulu harga kulkas di pasaran. Tetapi jika anda tidak sempat untuk pergi ke toko elektronik, maka anda bisa lihat harga kulkas 1 Pintu Panasonic terbaru dibawah berikut ini.

Daftar Harga Kulkas Panasonic 1 Pintu Terbaru

Panasonic NR-AK5EDH
  • Spesifikasi : Kapasitas 50L (Net), Double Rotation Compressor (DRC), Dimensi WxDxH 489x510x488 mm, Daya Listrik 65 W, Hemat dan Efisien
  • Harga : Rp. 1.490.000
Panasonic NR-A192MG
  • Spesifikasi : High Value and elegant “Diamond Cut” design, DRC system, Vegerator, Organize+, RoHS free, PCM Cabinet, Kapasitas 160 L, Dimensi (WxDxH) 525x510x1209, Konsumsi listrik 79 watt, Berat 27 kg
  • Harga : Rp. 1.600.000
Panasonic NR-A179N-S
  • Spesifikasi : Kapasitas 155 L, 80 Watt, Manual Defrost System, DRC Compressor, Vegerator, Organizer+, Dimensi 527x513x1102mm
  • Harga : Rp. 1.700.000
Panasonic NRA-198G
  • Spesifikasi : Kapasitas 164 L, Removable ice twister, Vegerator Crisper, Hemat Energi, Daya 80 watt, Dimensi 525x542x12001,5 mm, Tegangan 220V-50Hz
  • Harga : Rp. 1.798.000
Panasonic NRA199N
  • Spesifikasi : Kapasitas 164 L, 80 w, Manual Defrost System, DRC Compressor, Vegerator, 1 pintu
  • Harga : Rp. 1.800.000
Panasonic NR-A198F
  • Spesifikasi : Kapasitas 160 L, Manual Defrost, DRC Compressor, Crack Free Door Interior, Durable Crisper, Tempered Glass Tray, Dimensi 527x513x1.202 mm, Konsumsi Listrik 80W, Berat 27 kg
  • Harga : Rp. 1.845.000
Lihat Juga :
Kulkas merupakan salah satu produk elektronik yang dapat mendukung pekerjaan dan kebutuhan di dalam rumah tangga, sehingga kulkas menjadi salah satu barang wajib yang harus ada di dalam rumah. Dengan adanya informasi diatas, maka anda sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk pergi ke toko elektronik hanya untuk mengetahui info harga kulkas Panasonic 1 pintu terbaru.

Harga kulkas 1 pintu merk Panasonic diatas adalah harga terbaru bulan ini, namun harga yang kami cantumkan diatas bisa saja berubah. Meski demikian, kami akan selalu melakukan update rutin setiap bulannya jika telah terjadi perubahan dan harga yang kami update berdasarkan informasi terbaru dari sumber terpercaya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Daftar Harga Kulkas Panasonic 1 Pintu Terbaru, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya.
Terima kasih dan sampai jumpa.